0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Rencana PT Sritex Bangun Rumah Untuk Karyawan

Pemkab Bebaskan IMB Perumahan Karyawan Sritex

- Timlo.net
Dok. Timlo.net/ Sahid

Dok. Timlo.net/ Sahid

Karyawan PT Sritex di Sukoharjo

Sukoharjo —  Pemerintah Kabupaten Sukoharjo membebaskan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) untuk Perumahan karyawan PT Sritex yang rencananya akan di bangun di wilayah Kecamatan Nguter. Pembebasan IMB tersebut dengan catatan, rencana pembangunan perumahan karyawan Sritex, sesuai Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, Rabu (25/4) mengatakan, dibebaskannya IMB untuk rumah karyawan PT Sritex, merupakan wujud perhatian Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan karyawan. Sebagaimana harapan dari Kemenpera, bahwa Pemerintah Daerah dituntut berperan aktif dalam mensejahterakan warganya, salah satunya dengan membantu masalah perizinan untuk rumah karyawan Sritex.

“Pemda memberikan bebas IMB untuk rencana pembangunan 3000 rumah karyawan PT Sritex di Kecamatan Nguter. Tapi dengan catatan, bahwa pembangunan perumahan tersebut sesuai dengan rencana tata ruang wilayah (RTRW),” ujar Bupati Wardoyo Wijaya.

Diketahui, PT Sritex berencana membangun 3000 unit rumah bagi karyawan PT Sritex di Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Rumah yang akan dibangun, rumah sederhana bertipe 36 dengan harga kisaran Rp 70 juta. Dapat dibeli oleh karyawan Sritex melalui kredit kepemilikan rumah sederhana (KPRS).

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS