0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Bukannya Ditolong, Siswi SMP Malah Diperkosa

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Byll

Dok.Timlo.net/ Byll

Dua tersangka pemerkosaan siswi SMP

Boyolali — Nasib malang menimpa siswi SMP berinisail YT (14) warga Kecamatan Musuk, Boyolali. Ia diperkosa dua pemuda di sebuah kamar mandi dan gedung sekolah dasar di Musuk.

Aksi bejat tersebut dilakukan kedua tersangka WG (20) warga Keposong dan YW (20) warga Jemowo, Kecamatan Musuk di lokasi yang berbeda. Awalnya, korban diajak YW untuk bertemu di suatu tempat melalui SMS (Short Message Service). Setelah bertemu, korban kemudian diajak tersangka YW untuk putar-putar. Namun, korban kemudian dibawa ke sebuah bangunan SMP di Desa Karanganyar. Di kamar mandi SMP itulah, korban dipaksa tersangka melayani nafsu bejatnya.

Setelah itu, korban diajak tersangka putar-putar dan diturunkan di Pasar Kayumanis, Jatinom, Klaten. Korban yang ditinggal sendirian, kemudian menghubungi temannya, tersangka WG. Bukannya menolong, tersangka WG justru memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkosa korban.

Mengetahui anaknya menjadi korban pemerkosaan, orangtua korban tidak terima, dan melaporkan WG dan YW ke pihak berwajib. Mereka sempat melarikan diri. Namun, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. WG dan YW langsung diringkus petugas Satreskrim Polres Boyolali, Rabu siang (1/4). Kedua tersangka kini masih dalam pemeriksaan penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Boyolali. Kedua tersangka dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (byl)

 

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS