0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Gerakan Pemuda Anti Korupsi Dideklarasikan

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Daryono

Dok.Timlo.net/ Daryono

Gerakan Pemuda Anti Korupsi (GEPAK) deklarasi anti korupsi, Rabu (7/3).

Solo – Dalam upaya mendorong peran pemuda untuk pemberantasan korupsi, sejumlah pemuda Soloraya yang mendeklarasikan Gerakan Pemuda Anti Korupsi (GEPAK) di Solo’s Bistro, Jl Slamet Riyadi 183, Rabu (7/3). Acara deklarasi menghadirkan Fungsional Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , Harismoyo Retnoadi dan diikuti praktisi, mahasiswa dan juga ormas di Soloraya.

Koordinator GEPAK Soloraya, Bramastia SPd MPd. mengatakan, dengan adanya deklarasi ini diharapkan anak-anak muda mempelopori gerakan anti korupsi khususnya di Soloraya. GEPAK juga telah menyiapkan 3 program. Yakni, pertama program antisipasi korupsi melalui workshop dan seminar di sekolah-sekolah. Program kedua, yaitu konsolidasi bersama anti korupsi yang melibatkan semua kalangan dan program ketiga, mendorong peran dan partisipasi pemuda dalam pencegahan korupsi.

GEPAK sendiri merupakan organisasi terbuka bagi semua kalangan yang peduli akan gerakan anti korupsi, khusunya anak-anak muda. “GEPAK juga terbuka untuk kalangan masyarakat dari berbagai usia, akan tetapi prioritasnya adalah anak-anak muada,” tandas Bramastia

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS