0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Di Lantai 5

Toko Luwes Pasar Legi Kobongan

- Timlo.net
dok.timlo.net/wimala dyah intan

dok.timlo.net/wimala dyah intan

AC Toserba Luwes Pasar Legi yang terbakar

Solo – Toko serba ada (Toserba) Luwes, Pasar Legi, Solo, Selasa (28/2) pagi –sekitar pukul 09.50 WIB, sempat terjadi kebakaran. Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, kobongan atau kebakaran terjadi di lantai 5 Luwes Pasar Legi, dekat pemancar parabola Bank Mandiri.

Kebakaran yang terjadi di ruang AC tersebut sempat mengeluarkan asap tebal. Hal ini sempat membuat panik pedagang dan pembeli di Pasar Legi.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, Toserba Luwes Pasar Legi ditutup sementara, sekitar 15 menit. Karyawan Toserba Luwes dan pengunjung disuruh keluar.

Sejumlah teknisi dan karyawan Toserba Luwes Pasar Legi kemudian bersama-sama mencoba mematikan api. Mobil pemadamĀ  kebakaran sempat didatangkan, namun api sudah padam sekitar pukul 10.00 WIB. Seorang Satpam, Agus mengatakan, kebakaran terjadi akibat blower AC terbakar dan menyebabkan konsleting.

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi mengenai sebab-sebab terjadinya kebakaran. Dua teknisi Toserba Luwes Pasar Legi hungga kini masih dimintai keterangan di Mapolsek Banjarsari.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS