0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antisipasi Kelelahan Usai Perjalanan Panjang

Pemain Persis BLI Mendapat Suntikan

Solo – Dengan kondisi para pemain Persis Solo BLI yang tengah mengalami kelelahan akibat perjalanan panjang, membuat pelatih Didik Listyantoro mengantisipasi kondisi fisik para pemainnya. Para pemain pun diberikan suntikan oleh sang pelatih. Bukan sembarang suntikan yang diberikan ke pemainnya, yakni untuk memacu dan memulihkan kondisi fisik akibat kelelahan.

Kepada wartawan, saat dihubungi melalui telepon, Didik mengatakan tim kesehatan timnya hanya menyuntikkan cairan berisi multivitamin. Suntikan tersebut telah diberikan pada malam sebelum keberangkatan tim ke Tembilahan, Senin (30/1) pagi lalu.

“Perlu diketahui bahwa suntikan ini bukan dopping. Namun cairan hanya untuk menjaga stamina dan memulihkan kondisi pemain dengan segera,” terangnya. Dirinya mengaku tidak hanya suntikan multivitamin saja yang diberikan kepada anak asuhnya, tim kesehatan juga menyuntikan obat antimalaria ke 18 pemain yang diberangkatkan ke Tembilahan.

“Kalau antimalaria ini sebagai pencegahan saja. Karena kami akan berada di luar Jawa yang tidak menutup kemungkinan masih banyak daerah yang rawan penyakit Malaria,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge