0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Punggawa Persis BLI Alami Kelelahan

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo yang berlaga di arena Divisi Utama BLI akan meladeni tuan rumah Persih Tembilahan, Rabu (1/2) sore di Stadion Beringin, Tembilahan, Indragiri Hilir. Problem sebelum kick-off kembali menghinggapi tubuh Persis Solo yaitu terkait kondisi fisik para punggawanya. Lebih dari 10 jam perjalanan dengan menggunakan peswat terbang dari Solo hingga Pekanbaru membuat Joko Rusmanto cs kelelahan.

Perjalanan panjang dari Solo menuju Kota Tembilahan, Pekanbaru, ternyata berdampak buruk pada kondisi fisik anak asuh Didik Listyantoro ini. Kepada wartawan, Selasa (31/1) sore, pelatih asal Sragen ini mengatakan bahwa pemainnya mengalami sedikit masalah yakni dengan kondisi fisik selama perjalanan.

“Kendala kami saat menghadapi Persih salah satunya dengan dihadapan pada kelelahan pemain usai menempuh perjalanan panjang dari Solo ke Tembilahan,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (31/1) sore.

Kendati demikian, Didik yang pernah menukangi Persewon Wondama, Papua Barat ini mengatakan, meski terkendala fisik yang menurun, secara umum anak asuhnya sudah siap bertanding melawan Persih. “Walaupun perjalanan yang jauh, tapi kami sudah siap secara mental, tadi sore kami juga sudah mencoba lapangan yang kondisinya baik,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge