0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama PSSI

Persis Fokus Hadapi PSIR

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo telah mempersiapkan diri guna menghadapi laga berikutnya yakni melawan PSIR Rembang pada Sabtu (4/2) mendatang. Hal tersebut dilakukan dengan menggenjot stamina para pemainnya dimuali pada hari ini, Selasa (31/1). Dibawah asuhan Junaidi, Javier Rocha dkk digembleng dua kali latihan setiap harinya.

Skuad komplit tampak pada latihan yang digelar sore ini. Motor serangan Javier Rocha, dan bek tangguh Haryadi ikut berlatih di stadion Sriwedari dibawah guyuran hujan. Pelatih Persis Solo Junaidi mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk fokus menghadapi Laskar Dampo Awang – julukan PSIR Rembang akhir pekan ini.

“Mulai hari ini kami latihan fokus untuk pertandingan melawan PSIR. Terutama mengevaluasi hasil pertandingan terakhir kami yakni saat kalaah di Palangkaraya,” ungkapnya saat ditemui di stadion Sriwedari sore tadi.

Persis Solo akan melakoni laga kelimanya musim ini, dengan menjamu PSIR Rembang di stadion Manahan, Sabtu (4/2) mendatang dalam pertandingan Divisi Utama PT LPIS.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge