0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Guna Menunjang Misi One Stop Service

Percada Sukoharjo Mau Beli Alat Cetak Rp3 M

Kepala Percetakan Daerah (Percada) Sukoharjo, Heri Kurnianto (Dok. Timlo.net/Sahid B. Sutanto)

Sukoharjo – Percetakan daerah (Percada) Sukoharjo, mengajukan bantuan peralatan print on demain kepada pemerintah pusat. Bantuan yang diajukan Percada senilai Rp 3 Miliar dikhususkan untuk pembelian satu unit peralatan cetak tersebut.

Kepala Percada Sukoharjo, Heri Kurnianto menjelaskan, selain mendapatkan penyertaan modal senilai Rp 2,7 Miliar dari APBD Sukoharjo, Percada juga tengah mengajukan peralatan guna menunjang misi one stop service. Dengan peralatan print on demain, nantinya segala macam kegiatan cetak dapat dilakukan secara cepat.

“Dengan alat tersebut, kegiatan cetak dapat berlangsung cepat dan efektif. Karena dengan alat print on demain ini, seluruh tahapan cetak mulai dari proses desain, mal, dan printing dapat dilakukan sekali jalan. Hal ini menunjang peningkatan order kami,” jelas Heri Kurnianto, di Sukoharjo, Selasa (31/1).

Hingga tahun 2011, Percada Sukoharjo telah mengalami kenaikan order sebesar 350 persen. Dengan peningkatan order sebesar itu, jelas telah melampaui target PAD 2011. Diharapkan, dengan terealisasinya bantuan dari pemerintah pusat, berupa peralatan print on demain dapat menunjang peningkatan order melebihi tahun 2011.

“Dengan program one stop service, diproyeksikan di tahun 2012, Percada Sukoharjo dapat melampaui target PAD sebesar Rp 700 juta,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge