0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama PSSI

Persis Solo Persiapkan Diri Menjamu PSIR

Skuad Persis Solo asuhan Junaidi. (Timlo.net / Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo direncanakan kembali menjalani program latihan Selasa (31/1) pagi ini di Stadion Sriwedari, usai lawatannya ke Persepar Palangkaraya. Javier Rocha dan kawan-kawan kembali memulai latihan guna mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya yakni menjamu PSIR Rembang di kompetisi Divisi Utama PSSI akhir pekan ini. Setibanya di kota Solo, Minggu (30/1)  siang, skuad besutan Junaidi ini diliburkan selama satu hari dan akan kembali berlatih pada Selasa.

Media Officer Persis Solo Farid Muttaqin kepada wartawan, Senin (31/1) mengatakan, para pemain sebagian besar sudah berada di Solo dan akan memulai latihan pada Selasa pagi. “Kami akan menggelar dua sesi latihan yaitu pagi dan sore hari di Stadion Sriwedari pada hari ini (Selasa). Program latihan akan dilakukan dua kali sehari untuk mematangkan permainan di pertandingan berikutnya,” terangnya.

Dalam waktu libur satu hari, beberapa pemain dan pelatih Junai belum dapat berkumpul di Solo mengingat masih memiliki urusan keluarga dan dalam masa libur. Kendati demikian, hari Selasa ini seluruh pemain dipastikan berkumpul dan akan digenjot latihan guna mempersiapkan diri menghadapi PSIR Sabtu (4/1) mendatang.

Pelatih Junaidi, menurut Farid tidak akan bermain-main lagi menghadapi kompetisi di bulan Februari dan bulan-bulan berikutnya. Pasalnya posisi Persis Solo ini masih berada di lima besar klasemen, padahal tiket untuk promosi ke IPL musim depan harus finish di dua besar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge