0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Program "Berlari Untuk Berbagi" PT TBIG

Pesanggrahan Olahraga Kopassus Direnovasi

(Dari kanan ke kiri) Komandan grup 2 Kopassus Kolonel. Inf. Teguh Arief Indratmoko, Sandiaga Uno Komisaris TBIG dan Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya Meninjau Pesanggrahan Olahraga Grup 2 Kopassus (Dok. Timlo.net/Sahid B. Sutanto)

Sukoharjo – PT  Tower Bersama Infrastructur Tbk (TBIG), memfokuskan aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) pada bidang pendidikan, pelestarian budaya dan lingkungan. Melalui ketiga sektor tersebut, TBIG berharap mampu memberikan kontribusi riil kepada masyarakat.

Salah satu aktivitas CSR dari TBIG yang dilakukan di Sukoharjo, adalah memberikan bantuan renovasi pesanggrahan olahraga Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura. Dengan pemberian tambahan fasilitas pendidikan seperti perspustakaan, ruang internet, ruang kesenian dan kebudayaan, diharapkan selain dapat dimanfaatkan oleh prajurit Kopassus, juga dapat dimanfaatkan  oleh masyarakat sekitar.

Corporate Communication TBIG, Wiyanna, kemarin, menjelaskan, TBIG adalah salah satu perusahaan tower telekomunikasi terbesar di Indonesia. Selain itu, TBIG merupakan penyedia infrastruktur telekomunikasi beserta layanan pengoperasian, dan pemeliharaan bagi operator telekomunikasi.

Sebagai perusahaan terbuka, TBIG memiliki kewajiban untuk mengembangkan masyarakat melalui program CSR.  TBIG ingin menjadi perusahaan yang bisa memberdayakan masyarakat, sehingga tercipta kondisi masyarakat yang lebih baik.

“Tiga sektor yang membutuhkan perhatian khusus di Indonesia adalah, pendidikan, budaya, dan lingkungan. Aktivitas CSR kami ada di 3 sektor tersebut. Termasuk memberikan bantuan renovasi pesanggrahan olahraga Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan. Dalam waktu dekat kami berpartisipasi dalam program sosial “Berlari Untuk Berbagi” serta melakukan preservasi situs-situs kebudayaan di Indonesia,” jelas Wiyanna.

“Berlari Untuk Berbagi (BUB)”, yakni sebuah kegiatan sosial berupa program amal yang disalurkan melalui hobi lari yang dipelopori Komisaris PT TBIG Sandiaga S Uno.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge