0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMA Muha Solo Juara Futsal se-Soloraya

Tim Futsal SMA Muhammadiyah 2 Surakarta yang berhasil menjuarai kejuaraan futsal antara SMA/SMA se-Karesidenan Surakarta. (dok.timlo.net/niza novita)

Solo — Tim SMA Muhammadiyah 2 (Muha) Solo berhasul menjuarai kompetisi futsal tingkat SMA dan SMK se-Karesidenan Surakarta (Soloraya) yang digelar di STIE Atma Bhakti Surakarta, jalan Letjen Sutoyo No.43, Cengklik.

Kepala SMA Muhammadiyah 2 Solo, Sri Darwati, Senin (30/1) menjelaskan, ada 18 tim SMA dan SMK se-Karesidenan Surakarta yang mengikuti kompetisi futsal tersebut. Tim Futsal SMA Muhammadiyah 2 Solo berhasil mengalahkan tim SMK Kristen 2 Solo.

“Saya selalu bilang kepada anak-anak, tunjukkan bahwa tim kita, tim yang tangguh, Kepala Sekolah Sri Darwati.

Tim Futsal Muha terdiri dari 10 siswa dengan kapten Wahyudin (kelas 12 IPS.2). Kunci sukses Tim Futsal Muha adalah selalu berdoa dan berusaha. “Semangat saja, strateginya ya menyerang,”ujar Wahyudin.

Sri Darwati menambahkan, tim futsal “Muha” bertanding dalam empat kali permainan, memasukkan 21 gol dan kebobolan 13 gol. “Semi final waktu itu dengan SMAN 6 Solo dan ketika finalnya melawan tim SMK Kristen 2 Solo,” ujarnya.

Sebelum ini, tim futsal SMA Muhammadiyah 2 Solo telah berhasil menjuarai kejuaraan “Piala Walikota 2011”  dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila Sakti.  Sebagai juara umum, Tim Muha berhak piala bergilir dan piala tetap.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge