0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak-anak Rebut Dapur Rekaman

Salah satu peserta Lomba Menyanyi Anak Piala Walikota mengikuti grand final di Pringsewu Solo, Minggu (29/1). (Dok.Timlo.net/Abed)

Solo — Sebanyak dua puluh anak yang terpilih dalam audisi, menampilkan kemampuannya bernyanyi di atas panggung. Bukan semata-mata hadiah, tapi anak-anak tersebut juga kesengsem dengan dapur rekaman yang dijanjikan panitia.

Setelah berhasil menyisihkan sekitar 130 peserta audisi, sebanyak 20 anak akhirnya melanjutkan kompetisinya dalam grand final Lomba Menyanyi Lagu Anak Piala Walikota Solo. Masing-masing menyanyikan dua buah lagu anak-anak, serta lagu dolanan yang sudah dibeli hak ciptanya oleh Aini Record. Ketua Panitia dari Brawijaya Production, Totok mengatakan, lagu-lagu pilihan tersebut dipilih lantaran disesuaikan dengan psikologi anak. Bukannya lagu dewasa.

“Jadi, pemenang tak hanya berhenti menerima piagam, dan piala, tapi proses kreatif anak selanjutnya tetap kami follow up ke dapur rekaman,” ujar Totok di sela-sela berlangsungnya lomba, di Pringsewu Solo, Minggu (29/1).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge