0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IPL

Eddy Simon Senang Timnya Tahan Persija

Solo – Laskar Khatulistiwa Bontang FC sukses menahan imbang tuan rumah Persija dalam pertandingan lanjutan IPL, di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1). Sukses tim asal Kalimantan Timur ini pun disyukuri  pelatih Eddy Simon. Dalam keterangan persnya usai pertandingan, Eddy mengatakan hasil yang didapat timnya merupakan jerih payah anak asuhnya yang bermain maksimal.

“Syukur kami bisa berhasil mencuri poin atas Persija. Mereka (Persija) bermain bagus, beberapa kali mengancam gawang kami.Saya akui lini tengah kami lebih hidup dan berhasil membuat Persija kesulitan mengembangkan permainan,” terang Eddy Simon.

Sementara banyaknya peluang yang didapatkan timnya, terutama di babak kedua, disadari betul oleh mantan pelatih Persiba Balikpapan dan PSIR Rembang ini. Menurutnya, faktor kurang tenang dan kurang pengalaman para penyerangnya membiat timnya gagal menambah gol. Padahal tercatat dua peluang emas untuk menjadi gol, hanya melebar dan mengenai mistar gawang.

“Jujur saja, kelemahan kami sejak awal adalah tidak adanya penyerang yang bagus dalam menyelesaikan peluang. Ini akan menjadi bahan evaluasi kami,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge