0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditahan Imbang Bontang FC

Jaya Hartono: Kami Kalah di Lini Tengah

Solo – Pelatih Persija 1928 Jaya Hartono berkomentar menanggapi hasil yang diperoleh timnya usai ditahan imbang Bontang FC 1-1, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1) sore. Pelatih asal Medan ini menilai ketidakseimbangan di lini tengah timnya, membuat Bontang FC mampu mengembangkan permainan atraktif dan kerap mengancam Persija.

Kepada wartawan usai pertandingan, Jaya Hartono mengungkapkan, timnya kesulitan menampilkan permainan menyerang karena lini tengah Bontang lebih menguasainya. “Lini tengah untuk memberikan suplai ke depan sungguh tidak ada kontribusi sama sekali. Mereka (Bontang) akhirnya yang lebih bisa menguasai permainan,” ungkapnya.

Menurut eks arsitek Persik Kediri dan Persib Bandung ini, para pemain tengahnya selalu kesulitan menembus pertahanan Bontang FC, karena telah dipotong di areal tengah lapangan. Padahal Persija memiliki jenderal lapangan tengah sekelas Danilo Fernando. “Suplai bola ke depan berhenti di lini tengah. Cornelius Geddi, Ali Rinto, dan Danilo tidak bia berbuat apa-apa,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge