0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IPL

Persija Kembali Gagal Dulang Poin Penuh

Solo – Kesebelasan Persija Jakarta kembali gagal meraih poin penuh untuk keempat kalinya secara beruntun di kompetisi Indonesian Premier League (IPL). Ya, Persija dibawah asuhan Jaya Hartono kembali hanya sanggup bermain imbang melawan tamunya Bontang FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1) sore. Dengan hasil ini praktis Danillo Fernando dan kawan-kawan masih terpaku di papan tengah klasemen sementara.

Bermain di Manahan, sebenarnya Persija unggul terlebih dahulu di menit 12 melalui tendangan Sansan Fauzi. Namun Bontang FC sanggup membalasnya 10 menit kemudian lewat penyerang Rully Padengke. Hingga akhir paruh pertama tak ada gol lagi yang tercipta.

Usai turun minum, justru Persija yang mendapat tekanan berarti oleh Bontang FC. Bertubi-tubi para pemain Bontang melancarkan serangan ke gawang Persija yang kali ini tidak memasang kiper asingnya Aleks Vrteski. Satu-satunya peluang emas diperoleh Bontang FC untuk menjebol gawang Persija diperoleh gelandang asal Jepang Masahiro Fukasawa pada menit 69. Sontekan Fukusawa menghantam mistar gawang Persija.

Sementara kubu tuan rumah hanya sesekali melakukan serangan balik, karena lapangan tengah dikuasaianak-anak Bontang, dan mematikan pergerakan penyerang mau Emanuel De Porras. Hingga laga bubar tak ada lagi gol tercipta di babak kedua. Skor akhir antara Persija kontra Bontang FC berakhir sama kuat 1-1.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge