0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IPL

Paruh Pertama, Persija Ditahan Imbang Bontang FC

Solo – Hasil sementara di babak pertama pertandingan Indonesian Premier League (IPL) antara Persija melawan Bontang FC , Minggu (29/1) sore, masih imbang 1-1. Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo ini berjalan cukup keras dan ketat mengingat lapangan telah terguyur hujan sebelum kick-off dimulai. Persija unggul terlebih dahulu melalui sontekan Sansan Fauzi, sementara Bontang FC mampu membalasnya melalui kaki Rully Padengke.

Tuan rumah Persija membutuhkan waktu hingga menit ke 12 untuk unggul 1-0. Adalah melalui aksi Sansan Fauzi. Dimulai dari pergerakan Emmanuel De Porras yang menyisir sisi kanan penyerangan, memberikan umpan datar ke kotak penalti Bontang. Sansan yang berdiri bebas tanpa ampun menaklukkan kipper Bontang FC yang dikawal Firman Nurdin.

Namun Bontang FC yang bermaterikan pemain muda tak menunggu waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Hanya berselang 10 menit usai Persija mencetak gol, Laskar Khatulistiwa berhasi; membuat papan skor menjadi 1-1, lewat aksi Rully Padengke. Berawal dari tendangan sudut, dan terjadi kemelut di depan gawang Persija. Penyerang bernomor punggung 9 ini mengoyak jala gawang Persija dengan tembakan kaki kanan yang cukup keras.

Persija yang tak mau kembali kecolongan, berupaya mencetak gol kedua ke gawang Bontang. Namun usaha De Porras dan Sansan, serta dobrakan dari Cornelius Geddi hanya cukup membahayakan gawang Bontang. Hingga akhir babak pertama skor bertahan 1-1.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge