0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Norbert Baas: Solo Cocok Dijadikan Sasaran Investasi

Mobil Esemka Sempat Dijajal Dubes Jerman

dubes Jerman untuk RI, Norbert Baas (timlo.net - Dhefi)

Solo – Kedatangan Duta Besar (Dubes) Jerman untuk Indonesia, Norbert Baas di Kota Solo diharapkan bisa menjadi langkah awal yang positif bagi iklim investasi di kota bengawan ini. Kota Solo, selain cocok dijadikan lahan untuk berinvestasi juga memiliki banyak potensi, diantaranya di bidang pendidikan.

Dubes Norbert Baas mengatakan, kunjungannya ke Solo dalam rangka meninjau program pertukaran pelajar antar dua negara.”Kami ingin melihat lebih dekat infrastruktur pendidikan tinggi yang ada di Solo, khususnya  jurusan seni,” tuturnya kepada wartawan, Sabtu (28/1).

Ia yakin, negaranya mampu memberikan kontribusi lebih di bidang pendidikan kepada Indonesia, terutama pada jenjang perguruan tinggi. Diharapkan, kerjasama dua belah pihak bisa menjadi kerjasama yang saling menguntungkan.

Dalam kesempatan tersebut, Dubes juga menyempatkan diri mengunjungi Solo Techno Park (STP) untuk melihat secara langsung rencana produksi mobil Esemka. Di STP, dubes juga menjajal mobil karya anak bangsa tersebut dengan didampingi oleh Walikota Solo Joko Widodo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge