0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utam BLI

Senin, Persis Bertolak ke Tembilahan

Skuad Persis Solo versi LI. (Timlo.net / Aryo)

Solo – Skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo yang berlaga untuk kompetisi Divisi Utama BLI akan bertolak ke Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau pada hari Senin (30/1) besok. Anak asuh Didik Listyantoro ini akan memenuhi lawatan ke kandang Persih Tembilahan di stadion Beringin, yang pertandingannya akan digelar pada Rabu (1/2) mendatang.

Sebanyak 18 pemain akan dibawa ke Tembilahan di bawah kepimpinan arsitek Didik Listyantoro dan asisten pelatih Agung Setyabudi. Usai menggelar laga uji coba terakhir melawan klub internal Persis Solo, Tunas Nusa Harapan (TNH), banyak evaluasi yang harus dilakukan Puji Widodo dan kawan-kawan. Kapten tim Bahroni Fadli juga dipastikan absen dan tidak dibawa serta ke Tembilahan karena masih cedera pada tangannya.

Asisten pelatih Persis Agung Setyabudi menilai, hasil beberapa kali uji coba yang dilakukan timnya, sedikit member angin positif. Pasalnya, para pemain tengah Persis bentukan Paulus Haryoto ini kini memunculkan banyak pilihan. “Terus terang saat ini, banyak pilihan stok untuk pemain tengah yang lebih hidup, kami akan memilih siapa yang pantas dibawa ke Tembilahan,” ungkapnya kemarin.

Kendati demikian, Agung yang juga mantan pemain Persis dan Timnas Indonesia ini menilai perjalanan panjang timnya menempuh jalur udara ke Tembilahan akan menguras tenaga para pemainnya. “Kami akan terbang dengan rute Solo-Jakarta-Pekanbaru atau sekitar kurang lebih 8 jam perjalanan. Ini juga akan membuat fisik pemain turun,” pungkas Agung.

Persis Solo kini berada di peringkat lima klasemen sementara Divisi Utama versi BLI Grup 1 dengan mengemas 6 poin, dari hasil sekali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge