0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persepar vs Persis Solo 1-0

Kalah Lawan Persepar, Bang Jun Minta Maaf

Pelatih Persis Solo, Junaidi (dok.tomlo.net/aji)

Palangkaraya – Kesebalasan Persis Solo mengalami kekalahan pertama di kandang Persepar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Stadion Tuah Pahoe, dalam lanjutan Divisi Utama PT LPIS, Sabtu (28/1) sore. Gol tunggal Ahmad Faisal di menit 9 membuat Persis Solo pulang tanpa angka. Pelatih Persis Solo Junaidi pun meminta maaf atas kekalahan yang diderita klub kebanggaan Wong Solo ini. Kekalahan yang sekaligus mengakhiri hasil manis di tiga laga terakhir dan membuat melorot di papan tengah klasemen sementara.

Kepada wartawan usai pertandingan melawan Persepar, pelatih asal Balikpapan ini menyampaikan permintaan maaf terutama kepada pendukung setia Persis dan masyarakat Solo, atas kekalahan yang diderita Laskar Sambernyawa. “Saya minta maaf atas kekalahan ini. Kami sebenarnya sudah banyak mempelajari stretegi mereka (Persepar), sayang antisipasi untuk meredam mereka kurang berjalan dengan baik. Ya, ini sepakbola semuanya bisa terjadi, para pemain sudah berjuang dengan baik,” terangnya.

Saat ditanya menanggapi gol timnya yang dianulir oleh wasit karena Ilham Hasan sudah berdiri pada posisi offside, Junaidi mengatakan bahwa gol tersebut seharusnya sah. “Saya tidak mau mengomentari wasit. Tetapi saya rasa Ilham tidak dalam posisi offside,” jelas pria yang akrab disapa Bang Jun ini.

Sementara itu, arsitek Persepar Palangkaraya Agus Setiyono menuturkan, timnya sempt mendapatkan tekanan yang bertubi-tubi dari Laskar Sambernyawa, meski hasil akhir timnya menang tipis 1-0. “Sebelum pertandingan saya intruksikan bahwa pemain harus ekstra waspada selama 90 menit. Bahkan striker Persis yang dinyatakan sakit tetapi masuk bermain, tetap kita intruksikan para pemain untuk mewaspadainya. Kita bersyukur akhirnya mendapat poin tiga,” kata Agus usai laga.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge