0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peristiwa Konsleting di Ruang Kontrol Telepon

Jokowi dan Dubes Jerman Tetap Makan Siang di Novotel

Novotel Hotels yang berlokasi di Jl Gadjah Mada (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Agenda jamuan makan siang Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dan Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Norbert Baas, di Andrawina Restaurant, Hotel Novotel Solo, Sabtu (28/1)  tetap berjalan sesuai rencana. Meski sebelumnya, hotel berbintang empat tersebut sempat mengalami peristiwa yang tidak mengenakkan atas terjadinya konsleting di ruang sistem kontrol telepon, namun tak lantas mengurungkan agenda Sang Walikota.

Sebagaimana diutarakan Executive Assistant Manager Novotel Hotels Solo, Whisnu Wijaya, peristiwa konsleting yang mengakibatkan kepulan asap hingga ke lobby hotel pada pukul 12.36 WIB siang tadi, tidak memengaruhi aktivitas hotel. Bahkan, rencana Pemerintah Kota Solo menggelar jamuan makan siang antara Walikota Jokowi dengan Norbert Baas tetap berlangsung tanpa kendala.

“Tidak ada pengaruh dari kejadian tersebut terhadap aktivitas hotel. Pasalnya, 15 menit setelah kejadian, semua aktivitas hotel berjalan nomal seperti biasa. Bahkan, agenda makan siang Dubes Jerman dengan Walikota di Andrawina Novotel Solo pada saat yang bersamaan  berjalan sesuai rencana,” tutur Whisnu kepada Timlo.net.

Lebih lanjut pihaknya menyatakan, kejadian yang berlangsung singkat itu sama sekali tidak memengaruhi aktivitas di hotel. Baik penerimaan tamu, layanan maupun aktivitas meeting incentive, convention and exhibition (MICE) tetap berlangsung seperti biasa.

Hanya saja, kata Whisnu, dengan adanya peristiwa tersebut, hingga saat ini masih terjadi gangguan jaringan telepon di Novotel. Oleh sebab itu, untuk sementara ini penerimaan telepon reservasi dipusatkan di satu nomor, yakni 0271-724555.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge