0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Bontang FC, Minggu (29/1)

Persija Incar Poin Penuh di Manahan

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/redaksi)

Solo  — Kesebelasan Persija Jakarta 1928 akan menjamu Bontang FC di Stadion Manahan, Minggu (29/1) sore, dalam pertandingan lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Tim Macan Kemayoran bakal diuntungkan dengan kembali tampilnya penyerang andalan Emmanuel De Porras yang lolos dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Danilo Fernando dan kawan-kawan pun mengisyaratkan siap menaklukkan Bontang FC.

Pelatih Persija 1928, Jaya Hartono kepada wartawan mengatakan, timnya siap merebut angka penuh usai penampilan buruk di beberapa laga terakhir. Dirinya juga bersyukur kembalinya De Porras dapat menjadi mesin gol bagi timnya. “Kami bersyukur dengan lolosnya hukuman bagi De Porras, dan saya berharap dia bisa tampil maksimal di pertandingan besok,” katanya usai uji coba lapangan di Stadion Manahan, Sabtu (28/1) pagi.

Hadirnya sosok De Porras bakal menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Bontang FC. Jaya Hartono juga mengatakan seluruh skuadnya dalam kondisi siap tempur meski sejumlah pemain harus absen akibat akumulasi kartu. “Pemain kami tidak ada yang cedera, hanya Diego Michiels dan Hendra Bayauw absen akibat hukuman akumulasi kartu. Namun saya akan menyiapkan pemain penggantinya, ada Cornelius Geddi dan Ali Rinto,” pungkasnya.

Persija akan menjamu Bontang FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1) sore. Persija memilih Stadion Manahan, karena Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta masih direnovasi hingga pertengahan bulan depan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge