0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bontang FC Waspadai Danilo & De Porras

Solo — Klub asal Kalimantan Timur, Bontang FC akan meladeni tuan rumah Persija 1928, di Stadion Manahan Solo, dalam lanjutan kompetisi IPL, Minggu (29/1). Laskar Khatulistiwa (julukan Bontang FC) perlu usaha keras untuk mencuri poin di Manahan yang menjadi kandang sementara Persija. Pasalnya, Macan Kemayoran Persija dihuni beberapa pilar yang telah malang melintang di sepakbola Indonesia.

Pelatih Bontang FC, Eddy Simon kepada wartawan di Solo, mengatakan timnya harus mewaspadai pemain asing Persija yang terkenal memang berbahaya.  Sebut saja legiun asing Brazil dan Argentina yakni Danilo Fernando dan Emmanuel De Porras.  “Secara materi pemain, Persija berada di atas kami. Mereka punya Danilo dan De Porras yang merupakan pemain berbahaya. Kami harus waspada terhadap mereka,” ujarnya saat memimpin pemainnya di Stadion Manahan, Sabtu (28/1) pagi.

Dirinya menginstruksikan kepada para pemain untuk mengimbangi permainan Persija dan mencuri poin di Solo. “Kami akan berusaha, karena melihat di papan klasemen posisi kami sangat tidak bagus dengan berada di peringkat 10,” lanjut Eddy.

Eddy juga mengaku absennya Diego Michiels dan Hendra Bayauw dapat dimanfaatkan timnya untuk menekan Persija. “Mudah-mudahan kami bisa menlmanfaatkan celah itu. Karena kami juga harus bermain tanpa kiper utama kami M Ridwan yang tengah dipanggil seleksi Timnas U-21,” pungkasnya.

Skuad Bontang FC: Firman Nurdin (G), Erik Saputra, Rully Padengke, Camarra Fassawa, Cande Lansana, Trias Budi, Rachman, Masahiro Fukusawa, Glend, Riduansyah, Gantarkan, Valentino, Junaidi Tagor, Firman Usman, Arman, Aji Novrizal, Satria Ferry, Yanhuar



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge