0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Muscab PSSI Surakarta

Klub Internal Persis Kembali Usung Rudy

Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Sevbanyak 26 klub internal dan anggota Persis Solo telah menyatakan sikap untuk kembali mengusung nama FX Hadi Rudyatmo sebagai calon Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Solo atau Persis Solo periode 2012 – 2016. Hal tersebut seperti yang terlampir dalam rilis hasil rapat koordinasi pengurus dan 26 klub anggota Persis Solo, Kamis (26/1) di Stadion Sriwedari.

Rilis dari anggota klub Persis yang diterima Timlo.net, Jumat (27/1) tersebut berisikan pernyataan sikap dari 26 klub anggota Persis yang kembali menunjuk Rudy –sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo, sebagai calon ketua umum dalam Muscab tahun ini.

Dalam surat pernyataan sikap yang ditandatangi langsung oleh coordinator 26 klub anggota Persis Solo Teddy Agoeng Soelistyo, berisi tiga alasan mengusung kembali Rudy yang merupakan Ketua Umum Persis Solo di periode kemarin. Tiga alasan tersebut antara lain:

  1. FX Hadi Rudyatmo adalah sosok yang mempunyai komitmen tinggi terhadap kemajuan sepakbola baik di tingkat Kota Surakarta maupun tingkat nasional.
  2. FX Hadi Rudyatmo adalah sosok yang sudah memberikan bukti dengan segala dedikasi, loyalitas, integritas, kredibilitas, serta kapsitas di dalam menjabat Ketua Umum Pengcab PSSI Surakarta Persis Solo.
  3. Belum didapatkannya sosok pengganti FX Hadi Rudyatmo saat ini yang mampu memberikan pencerahan dan kesejukan dipersepakbolaan utamanya di dalam menduduki jabatan Ketua Umum Pengcab PSSI Surakarta/ Persis Solo.

Pengurus dan 26 Klub anggota Persis Solo sepakat untuk menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Surakarta yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari mendatang. Sebelumnya empat nama dikabarkan mengisi daftar calon Ketua Umum Persis Solo, antara lain Budi Suharto (Sekda Kota Surakarta), Anung Indro, Yoscha Herman Soedrajad (Kepala Dinas Perhubungan Kota Surakarta), dan S Haryadi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge