0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operator Seluler Luncurkan iPhone 4S

Ilustrasi (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Operator Seluler PT XL Axiata Tbk (XL), Jumat (27/1) ini, meluncurkan iPhone 4S bagi pelanggannya. iPhone 4S sendiri diklaim sebagai iPhone tercanggih saat ini. Smart phone yang satu inipun dilepas ke pasar dengan dilengkapi sejumlah fitur istimewa, termasuk chip dual-core A5 Apple dengan performa super cepat dan grafis yang sangat menawan. Gadget ini juga disisipi kamera mutakhir dengan lensa teranyar, serta disematkan pula video recorder dengan resolusi penuh 1080p HD.

iPhone 4S berbasis teknologi iOS 5, yakni sistem operasi Ponsel terbaru yang memiliki lebih dari 200 fitur. Guna mendukung lifestyle, smart phone ini dibekali pula dengan iCloud, sebuah terobosan baru layanan free cloud yang bekerja pada iPhone, iPad, iPod touch, Mac atau PC.

Chief Marketing Officer XL, Joy Wahyudi, dalam keterangan persnya, mengatakan iPhone telah mengubah pasar smart phone di Indonesia. Oleh sebab itu, XL mencoba menghadirkan kembali versi terbaru dari ikon perangkat telekomunikasi canggih tersebut di pasar nasional.

Soal harga, pihaknya menguraikan, iPhone 4S dilempar ke pasar dengan beberapa variasi harga. Mulai dari Rp 7,99 juta untuk kapasitas 16 Gb. Serta Rp 9,19 juta dan Rp 10,39 juta, masing-masing untuk kapasitas 32 Gb dan 64 Gb.

“Kami percaya pelanggan dan masyarakat akan puas dengan iPhone terbaru ini dalam jaringan kami,” pungkas Joy.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge