0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama PSSI

Lawan Persepar, Persis Bermain Lepas

Palangkaraya – Bertanding di kandang Persepar Palangkaraya, Sabtu (28/1) besok, membuat skuad Laskar Sambernyawa Persis Solo butuh perjuangan ekstra. Pasalnya, Laskar Isen Mulang (julukan Persepar) kini tengah naik daun dengan rentetan hasil yang positif. Tiga laga terakhir Persepar tanpa mengalami kekalahan. Bahkan pada laga terakhirnya melawan PPSM Kartika Nusantara Magelang, tim asuhan Agus Setiyono ini menang besar 4-0.

Pelatih Persis Solo Junaidi pun mengakui kekuatan Persepar yang akan menjadi lawannya besok sore. Kepada wartawan di Palangkaraya, Jumat (27/1) pagi Junaidi mengatakan bahwa tim asal Kalimantan Tengah ini memiliki kualitas. Termasuk sosok Roberto Kwateh yang menjadi legiun andalan Laskar Isen Mulang.

“Persepar saya dengar banyak pemain bagus, pemain asingnya juga bagus. Hanya sedikit saja yang saya tahu. Mereka bisa mengalahkan Magelang dengan angka 4-0 itu menjadi bukti mereka adalah tim bagus,” ungkap Bang Jun.

Kendati demikian, kedatangan timnya ke Palangkaraya bukan terpaku pada target hasil akhir yang diraihnya. Junaidi justru memilih bermain lepas tanpa beban untuk memberikan perlawanan Persepar. “Kami datang ke sini nothing to lose. Menang ya Alhamdulilah,” pungkasnya.

Kubu Persis Solo pantas mewaspadai tiga pemain Persepar yang terbilang cukup produktif dalam urusan mencetak gol. Mereka adalah Dimas Pongki, Roberto Kwateh, dan Ahmad Faisal. Persepar telah bermain sebanyak 4 kali dengan raihan dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. Dengan mengoleksi nilai 7, Persepar kini nangkring di posisi 3 klasemen sementara.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge