0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perlu ada Gerakan Revolusi dan Reformasi

DPRD: Dinas Pendidikan Sukoharjo Banyak Virus

()

Sukoharjo – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukoharjo mendesak Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Sukoharjo Bambang Haryanto, untuk melakukan pembenahan di tubuh Dinas Pendidikan Sukoharjo.

Marno, Anggota Komisi IV DPRD Sukoharjo mengatakan, Plt Kepala Dinas Pendidikan Bambang Haryanto harus segera melakukan penataan di internal Dinas Pendidikan. Pasalnya, banyak laporan negatif yang sumber permasalahannya datang dari Dinas Pendidikan. Mulai dari laporan masyarakat, wali murid, hingga laporan dari guru, dan pegawai di internal Dinas Pendidikan sendiri.

“Saya minta Pak Anton (sapaan akrab Bambang Haryanto) segera membenahi tubuh Dinas Pendidikan Sukoharjo. Virus-virus yang bikin penyakit di Dinas Pendidikan harus segera dibasmi. Penyakit-penyakitnya harus segera diobati. Agar Dinas Pendidikan Sukoharjo Sehat kembali,” ujar Marno.

Sementara itu, Muhammad Samrodin, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukoharjo dari Fraksi PKS berharap, Kepala Dinas Pendidikan segera didefinitifkan. Hal itu untuk memaksimalkan kinerja dalam pembenahan di tubuh Dinas Pendidikan Sukoharjo. Pihaknya mendukung sepenuhnya revolusi dan reformasi di tubuh Dinas Pendidikan Sukoharjo.

“Harapan saya segera ada Kepala Dinas Definitif agar lebih maksimal. Saya dukung gerakan revolusi dan reformasi di tubuh Dinas Pendidikan Sukoharjo. Buang oknum-oknum yang tidak berkompeten dan nakal. Dalam satu tujuan, menjadikan Dinas Pendidikan yang Sehat,” tambah Samrodin.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge