0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Divisi Utama PSSI

Bang Jun Cemaskan Fisik Pemainnya

Pelatih Persis Solo, (Alm) Junaidi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Palangkaraya – Laskar Sambernyawa Persis Solo telah tiba di Palangkaraya Kalimantan Tengah, dan telah melakukan uji coba lapangan, Jumat (27/1) pagi tadi. Perjalanan cukup panjang skuad Persis Solo menuju kota Palangkaraya, membuat kondisi fisik Affan Lubis dkk terkuras. Pelatih Persis Solo Junaidi mengaku cemas dengan keadaan tersebut. Betapa tidak, Persis Solo akan melakoni laga keempatnya dengan melawan tuan rumah Persepar Palangkaraya, Sabtu (28/1) besok sore di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Kepada wartawan di Palangkaraya Jumat (27/1), pelatih Persis yang akrab disapa Bang Jun ini mengatakan meski timnya dalam keadaan siap tempur, kondisi fisik pemain yang masih meragukan akan menjadi masalah tersendiri baginya. Pelatih asal Balikpapan ini berujar bahwa waktu perjalanan Solo –Palangkaraya membuat pemain kurang istirahat.

“Kami siap bertanding. Mental, teknik, dan strategi sudah kami persiapkan. Justru saya takutkan adalah kondisi fisik pemain kami karena dalam perjalanan ke Palangkaraya ini cukup menguras,” ungkap usai memimpin anak buahnya berlatih di stadion Tuah Pahoe pagi tadi.

Ditanya soal target pada pertandingan besok sore melawan Persepar, Bang Jun mengatakan apapun hasil yang diraih timnya bukan menjadi persoalan, dirinya juga tidak terlalu memikirkan mutlak kemenangan atas Persepar.

“Kami datang hanya nothing to lose. Apapun hasilnya, saya tidak memikirkan itu sebuah target. Namun keinginan menang jelas ada, saya selalu mengintruksikan kepada para pemain untuk berbuat sesuatu yang maksimal.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge