0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IPL: Persija 1928 vs Bontang FC

Main di Solo, Panpel Hanya Sediakan 5000 Tiket

Solo – Macan Kemayoran Persija Jakarta 1928 kembali akan menggunakan Stadion Manahan, Solo sebagai kandang sementara saat menjamu Bontang FC dalam lanjutan Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Minggu (29/1) sore mendatang. Panpel hanya akan mencetak 5000 lembar tiket masuk dalam pertandingan ini. Sementara laga Persija vs Bontang FC ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Ketua panpel lokal Solo Roy Saputra mengatakan, bahwa pihaknya hanya akan mencetak 5000 lembar tiket pertandingan antara Persija melawan Bontang FC. “Panitia hanya menyediakan 5000 tiket, jumlah ini lebih sedikit apabila dibanding dengan jumlah tiket ketika Persija menjamu Arema lalu,” terang Roy kepada wartawan, Kamis (26/1).

Alasan pihak panpel yang hanya mencetak 5000 lembar tiket dikarenakan suporter kedua tim tidak akan maksimal dalam jumlah besar dalam memberikan dukungan kepada timnya. Pasalnya Persija yang berstatus sebagai tuan rumah juga tidak akan mendapat dukungan meriah dari The Jakmania, yang lebih memilih mendukung Persija di ISL. Suporter Bontang FC pun juga tak akan banyak datang ke Solo mengingat jarak yang jauh dari Bontang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge