0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ultah, Garuda Terbang dengan Harga Istimewa

General Manager Garuda Indonesia Solo, Syamsuddin (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mulai pekan ini siap terbang dengan harga istimewa. Ya, dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63, maskapai berpelat merah ini memberlakukan potongan harga mulai 14 persen hingga 30 persen bagi pelanggan.

Sebagaimana diutarakan General Manager Garuda Indonesia Solo, Syamsuddin, khusus di hari istimewa ini, Garuda akan memberikan potongan harga hingga 30 persen bagi penumpang kelas bisnis. Program ini bisa dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian tiket 30 hari sebelum pemberangkatan.

Adapun untuk penumpang kelas ekonomi, menurutnya Garuda akan memberikan potongan harga sebesar 14 persen. Harga khusus ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian tiket 14 hari sebelum pemberangkatan.

“Diskon untuk kelas bisnis berlaku sampai akhir Maret, sementara diskon kelas ekonomi berlaku sampai 31 Mei 2012,” kata Syamsuddin, saat dihubungi Timlo.net, Kamis (26/1).

Selain menawarkan harga istimewa, di ulang tahunnya kali ini Garuda juga memberikan pelayanan tambahan kepada setiap penumpang. Dikatakan Syamsuddin, layanan tersebut salah satunya yakni pilihan menu bagi penumpang yang mengambil rute Solo-Jakarta.

Garuda Indonesia sendiri sudah berdiri sejak 26 Januari 1949 silam. Syamsuddin berharap, dengan adanya potongan harga tiket penerbangan, bakal mendongkrak seat load factor hingga 75 persen. Mengingat Januari hingga Maret merupakan masa low season bagi industri penerbangan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge