0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SBS Lantik 8 Pejabat Baru

Pejabat baru di lingkungan SBS tengah menerima ucapan selamat. (dok.timlo.net/niza novita)

Solo —  Sejumlah pejabat struktural di lingkungan STIES (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta) atau juga sering disebut Solo Business School (SBS) untuk periode 2012-2016, Kamis  (26/1) dilantik. Ketua SBS, Sunarto Istianto, menjelaskan, acara kali ini sangat spektakuler, karena pejabat yang dilantik ini tidak seperti biasanya.

Disbeutkan, pelantikan kali  ini dilakukan untuk pejabat lama dan baru. “Saat ini dosen STIES posisinya sudah S2 semuanya,” ungkapnya. Pada tahun 2012,  syarat menjadi dosen itu harus S2.

Pihaknya juga mengungkapkan, saat ini pemerintah pusat memberikan bantuan hibah penelitian kepada empat dosen SBS. “Kesemuanya penelitian ruang lingkup tentang ekonomi,” ujarnya.

Pelantikan yang telah dilakukan merupakan penyegaran yang didasarkan pada peraturan pendidikan yakni berlaku empat tahun. “Khusus hari ini semua pejabat struktural diremajakan,” ucapnya.

Dari data yang diperoleh Timlo.net, ada 8 pejabat yang dilantik, terdiri dari 2 Ketua jurusan (Kejur), satu orang dari Lembaga Penelitian, pengembangan, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M), 3 Pembantu Ketua (puket), dan 1 dari Badan Layanan Umum (BLU).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge