0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Divisi Utama PT LPIS

Soler-Ndubuisi Dipasang Starter

Striker asal Argentina Fernando Soler yang hengkang dari Persis Solo. (dok.timlo.net/aryo yusri atmojo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menjalani laga tandang akhir pekan ini dengan menghadapi tuan rumah Persepar Palangkaraya dalam pertandingan lanjutan Divisi Utama PT LPIS. Dua legiun asing Persis Solo Fernando Soler dan Michael Ndubuisi dipastikan akan tampil bersama rekan-rekannya, setelah mendapat ijin bertanding di kompetisi resmi PSSI. Bahkan pelatih Persis Junaidi menjanjikan tempat di starting eleven (skuad utama) saat timnya bersua Persepar Sabtu (28/1) besok.

Tiga laga yang telah dijalani Persis, baik Soler dan Ndubuisi hanya berada di bangku penonton saat Persis menghadapi Persik Kediri, PPSM Magelang, dan terakhir PSS Sleman. International Transfer Certifitate (ITC) yang kurang lengkap menjadi kendala striker Argentina dan bek Nigeria itu untuk menjalani debut bersama Persis Solo. Melawan Persepar akan menjadi momentum indah bagi Soler dan Ndubuisi, dua pemain ini akan melakoni debutnya bersama Persis di kompetisi resmi.

Pelatih Persis Solo Junaidi mengaku senang dengan suntikan tenaga dan kualitas dua legiun asingnya. Dirinya bahkan mengatakan kedua pemain tersebut akan diturunkan sejak awal pertandingan. “Otomatis Soler dan Ndubuisi menjadi starter, Soler sebagai ujung tombak berduet dengan Ferryanto. Sementara Ndubuisi di sentral pertahanan kami,” ungkapnya kepada Timlo.net, Kamis (28/1) siang.

Pelatih yang akrab disapa Bang Jun ini berharap penampilan Soler dan Ndubuisi saat membela Persis menghadapi tuan rumah Persepar, dapat memberikan kontribusi yang positif bagi timnya. “Mudah-mudahan mereka (Soler dan Ndubuisi –Red) dapat membantu dan memberikan perubahan tim ini,” tandas pelatih asal Balikpapan ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge