0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Tuan Rumah Persepar

Badai Cedera, Persis Rombak Pemain

Skuad Persis Solo asuhan Junaidi. (Timlo.net / Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo akan berjuang keras saat bertandang ke markas Persepar Palangkaraya dalam pertandingan lanjutan Divisi Utama PT LPIS, Sabtu (28/1) besok. Pasalnya, beberapa pilar andalan Persis harus diistirahatkan lantaran terkena cedera. Badai cedera yang menghinggapi Persis Solo, membuat pelatih Junaidi harus merombak pemain ketika meladeni Persepar di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Sedikitnya empat punggawa andalan Laskar Sambernyawa Persis Solo harus absen pada laga penting melawan tuan rumah Persepar. Bek Haryadi, Asep Winarso, dan motor serangan Javier Rocha harus absen karena mengalami cedera. Sementara striker Robbi Fajar terpaksa tidak tampil karena harus menjalani larangan bermain akibat akumulasi kartu. Total 17 pemain Persis akan diangkut ke Palangkaraya hari ini.

Kendati demikian, kehadiran dua legiun asing yakni Fernando Soler dan Michael Ndubuisi yang sudah mendapatkan ijin bermain akan memberikan suntikan bagi Persis Solo. Hadirnya dua pemain ini akan dimaksimalkan pelatih Junaidi untuk mengalahkan Laskar Isen Mulang (julukan Persepar). Pelatih Persis Solo Junaidi mengaku akan sedikit merombak formasi saat melawan Persepar. Skema permainan Persis meladeni tuan rumah Persepar akan sedikit mengalami perombakan dibandingkan dengan laga sebelumnya.

“Yang pasti kami siap dengan alternatif sistem permainan yang saya siapkan. Banyaknya pilar yang cedera dan akumulasi kartu akan saya siapkan pemain lain sebagai gantinya,” ungkap Junaidi kepada Timlo.net, Kamis (26/1) siang.

Junaidi juga masih merahasiakan pola bermain timnya dalam menghadapai Persepar. Eks pelatih Persiba Balikpapan ini menurutkan akan melakukan variasi pola bermain dengan kombinasi 3-5-2 dan 4-4-2. “Karena Persepar tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3,” pungkasnya. Skuad Persis Solo rencananya akan bertolak ke Palangkaraya, Kamis (26/1) siang ini.

Berikut daftar 17 pemain Persis Solo yang akan dibawa menghadapi Persepar Palangkaraya:
1.    Sandy Firmansyah
2.    Johan Setiawan
3.    Ari Yuganda
4.    Yogi Alfian
5.    Ganda Syahputra
6.    Dhian Fachrudin
7.    Ade Chandra
8.    Vano Arsela
9.    Imam Rohmawan
10.    Affan Lubis
11.    Ilham Hasan
12.    Rusdiansyah
13.    Ferryanto
14.    Yunet Hardiyanto
15.    Fernando Soler
16.    Sofyan Morhan
17.    Michael Ndubuisi



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge