0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gandeng PMI, Body&Mind Gelar Donor Darah

Solo —  Salah satu sasana kebugaran di Kota Solo, Body&Mind yang terletak di Padma Health Center Jalan RM Said akan menggelar aksi sosial donor darah. Rencananya, aksi yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 17 Februari mendatang.

“Ini merupakan salah satu kegiatan sosial Body&Mind. Rencananya nanti donor darah tersebut juga akan melibatkan semua instruktur dan trainer sekaligus member dan kami juga mengundang anggota dari motor antik klub. Tapi secara keseluruhan, donor darah ini terbuka untuk umum,” terang owner Body&Mind, Jeanette Tan, kepada Timlo.net, di Solo, Rabu (25/1) sore.

Syanne –sapaan akrab Jeanette, menjelaskan, aksi sosial yang akan dilakukan Body&Mind tersebut bukanlah untuk pertama kalinya. Sebelumnya, pusat latihan kebugaran tersebut juga telah mengadakan beberapa kegiatan sosial.

“Beberapa saat lalu kami pernah mengadakan Body&Mind Peduli untuk korban Merapi dan membantu korban banjir,” tambah  Syanne.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge