0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menjamu Bontang FC Akhir Pekan Ini

Persija IPL Kembali Gunakan Stadion Manahan

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/redaksi)

Solo – Macan Kemayoran Persija Jakarta kembali akan menggunakan Stadion Manahan Solo, saat menjamu tim asal Kalimantan Timur Bontang FC. Laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) ini akan digelar  Minggu (29/1) mendatang. Kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno yang masih dilakukan renovasi kembali menjadi hambatan ke sekian kalinya bagi Persija bermain di Ibukota.

Manajemen Persija yang bermain untuk kompetisi resmi PSSI ini pun akhirnya kembali memilih Solo untuk menjadi homebase Macan Kemayoran untuk sementara. Sekretaris Klub Persija Taufik Resamaili dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (27/1) mengatakan pihaknya kembali memastikan memilih stadion kebanggaan Kota Bengawan sebagai laga kandang Persija kontra Bontang FC.

“Stadion Bung Karno belum bisa digunakan karena masih dalam tahap renovasi sampai 10 Februari mendatang. Pertadingan melawan Bontang yang diselenggarakan di stadion Manahan sejauh ini sudah kami coba persiapkan secara matang,” kata Taufik Resamaili.

Skuad asuhan Jaya Hartono ini dipastikan minus dua pemain andalannya yakni Diego Michiels dan Hendra Bayauw yang terkena akumulasi kartu. Sementara proses banding untuk sanksi tiga pertandingan Emanuel De Porras telah disetujui oleh Komisi Banding (Komding) PSSI.

Menurut Taufik, hukuman kepada De Porras yakni larangan tampil di tiga laga sudah mendapat pengurangan dari Komding PSSI, namun untuk hukuman denda masih dalam pembahasan. “Permohonan pengurangan hukuman pertandingan disetujui oleh Komding hanya dua laga. Dan untuk jumlah denda masih dalam tahap pembicaraan. Hari Kamis ini keputusannya dan jika disetujui maka Jum’at segera kami bayarkan agar De Porras bisa segera bertanding pada Minggu-nya,” pungkas Taufik.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge