0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novotel-Ibis Tak Gentar Hadapi Pendatang

General Manager Novotel Hotels, Thomas Colbert (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Dua hotel kembar berbendera Accor, Novotel dan Ibis tahun ini masih menaruh optimisme tinggi bakal memenangi persaingan di kelas hotel berbintang. Keduanya pun tak gentar menghadapi penetrasi para pendatang baru yang menawarkan berbagai layanan kelas wahid.

General Manager Novotel Hotels, Thomas Colbert, bahkan mengaku cukup percaya diri baik Novotel maupun Ibis bakal tetap leading di industri perhotelan Kota Solo. Keyakinan ini selain didukung dengan lokasi hotel yang strategis di jantung kota, turut diperkuat pula dengan performa hotel yang bakal tampil lebih segar.

Thomas menyatakan, tahun ini Ibis akan memberikan pelayanan yang lebih eksklusif lagi ketimbang tahun sebelumnya. Hotel berbintang tiga inipun sudah mengagendakan berbagai pembenahan di sejumlah sarana vital di lingkungan hotel setempat.

“Kami akan merenovasi kamar dan saat ini kami masih berbicara dengan owner-nya,” ujar dia kepada wartawan, di sela-sela acara Travel Agent & Media Gathering, Shanghai Night, di Ibis Hotel, Selasa (24/1) malam.

Lebih jauh, guna tetap mengendalikan pangsa pasarnya sekaligus memenangkan persaingan, Ibis pun sudah mulai memermak sebagian fasilitasnya. Mulai dari layanan flat screen TV hingga LAN Cable untuk akses internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps di semua kamarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge