0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi I Nasional Grup VI

PSISra Bekuk Persipa 2-0

Sragen – Laskar Sukowati PSISra Sragen akhirnya memenuhi ambisinya mengalahkan tamunya Persipa Pati, dalam lanjutan kompetisi Divisi I Grup VI, Rabu (25/1) sore. Bermain di kandang sendiri stadion Taruna, PSISra sukses membekuk Persipa dua gol tanpa balas. Kedua gol kemenangan bagi Laskar Sukowati – julukan PSISra Sragen – dihasilkan oleh Dwi Cahyono dari titik putih pada menit 30 dan Toni Iswanto 10 menit menjelang bubar.

Kemenangan 2-0 atas Persipa sekaligus mengobati rentetan hasil kurang maksimal di tiga laga sebelumnya yang dilakoni PSISra. Pasalnya, Laskar Sukowati sempat imbang Persipur 1-1 di laga pertama, kemudian dua kali takluk dari Persikaba Blora dan Persik Kendal, masing-masing dengan skor yang sama yakni 2-1.

Kendati sukses membungkam Persipa Pati, pelatih PSISra Purnawan mengaku belum puas dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya. Purnawan menilai kesempatan dalam menyelesaikan peluang masih kurang maksimal. Dirinya juga menekankan bahwa timnya tampil terlalu terburu-buru, sehingga banyak peluang terbuang.

“Para pemain kami kurang tenang dan dan terkesan terburu-buru dalam menyerang. Peluang juga banyak kami dapatkan, namun entah kenapa penyerang kami tidak dapat menuntaskan menjadi gol. Saya kira ini karena faktor mental sehingga perlu kami benahi,” ungkanya.

Sementara itu Humas PSISra Eko Hartono mengaku senang dengan kemenangan pertama yang ditorehkan timnya. “Kami sangat beryukur bisa memenangkan pertandingan ini. Anak-anak tampil luar biasa dan mampu menghibur masyarakat Sragen,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge