0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novotel & Ibis Siap Gaet Mahkota

JUMPA PERS-General Manager Novotel Hotels, Thomas Colbert (kiri) bersama Hotel Manager Ibis, Harimurti Wibowo (tengah) dan MICE & PR Coordinator Novotel-Ibis, Ika Florentina (kanan) saat gelaran jumpa pers, di Ibis Hotel, Selasa (24/1) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Dua hotel internasional berbendera Perancis, Novotel dan Ibis cukup percaya diri tahun ini bakal mampu menggaet “mahkota” jawara sebagai penguasa pasar perhotelan Kota Solo. Bahkan guna membekali performanya, Ibis tengah merampungkan proses sertifikasi International Organization for Standardization (ISO) 9001, tak lain demi menggaet pengakuan atas kualitas produknya.

Hotel Manager Ibis, Harimurti Wibowo, secara tegas menyatakan dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Novotel dan Ibis akan senantiasa siap bersaing dengan hotel berbintang lainnya. Optimisme ini cukup beralasan mengingat keduanya sudah memiliki pelanggan loyal yang tak mungkin berpaling ke hotel lain.

“Kami siap untuk bersaing. Orang yang sudah terbiasa di Novotel dan Ibis pasti mereka akan kembali. Saya yakin itu karena kami punya klien yang Novotel-Ibis minded,” tegasnya kepada wartawan, di sela-sela acara Travel Agent & Media Gathering, Shanghai Night, di Ibis Hotel, Selasa (24/1) malam.

Bahkan, untuk tetap berada di jalur kemenangan, Accor yang selama ini menaungi Novotel dan Ibis sudah berancang-ancang meluncurkan nama dan logo anyar bagi Ibis. Rencananya penggantian logo dan nama Ibis akan dilakukan pada 2013 mendatang.

Ditambahkan General Manager Novotel Hotels, Thomas Colbert, salah satu alasan yang memperkuat keyakinan manajemen hotel untuk memenangkan persaingan, yakni dukungan dari pelaku perhotelan internasional. Penghargaan sebagai hotel terbaik di kawasan Asia Pasifik semakin memantapkan hasrat manajemen untuk senantiasa memikat loyalitas konsumen melalui fasilitas dan layanan istimewa.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge