0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

1-15 Februari, Pendaftaran Peserta SBC 5

Solo Batik Carnival (SBC) 4 yang digelar Juni 2011. (dok.timlo.net/aji )

Solo — Pendaftaran peserta Solo Batik Carnival (SBC) 5 mulai dibuka tanggal 1 Februari hingga 15 Februari 2012. Informasi yang dihimpun Timlo.net, Rabu (25/1) menyebutkan, tempat pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran peserta SBC 5 di antaranya di kantor kecamatan dan kantor kelurahan se-Solo.

Sementara bagi peserta yang ber-KTP di luar Kota Solo, pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dilayani di  Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Surakarta di kawasan Sriwedari.  Sedang Sekretariat Solo Batik Carnival 5 bertempat di Jl Jawa No 18, Timuran, Banjarsari, Surakarta.

Sebelumnya diberitakan, Walikota Solo Joko Widodo mengharapkan pelaksanaan SBC 5 (tahun 2012) harus terkonsep lebih rapi dari pelaksanaan SBC 4 yang digelar Juni 2011. “Manajemen penonton harus ditata lagi. Tempat antara fotografer dengan penonton agar dapat dipisahkan  dengan jelas,” pinta Jokowi, saat melakukan evaluasi pelaksanaan SBC tersebut (28/6-2011).

Jokoei pun mewacanakan dalam penyelenggaraan SBC 5 bisa menghadirkan peserta karnaval dari luar Kota Solo di antaranya dari Jember, Semarang, Jogja dan Bandung. Ia menilai beberapa kota tersebut telah berhasil mengadakan event karnaval serupa.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge