Jelang Derbi Mataram, Persis Vs PSS di Stadion Manahan

Selamat Datang, Slemania!

- Timlo.net
Timlo.net / Aryo

Timlo.net / Aryo

Laskar Pasoepati

Solo – Menjelang pertandingan Derby Mataram antara Persis Solo melawan PSS Sleman, di Stadion Manahan Solo, suporter fanatik Persis Solo, Pasoepati yang bertindak sebagai tuan rumah siap menyambut kedatangan suporter PSS Sleman, Slemania,  Sabtu (21/1) pagi.

“Besok pagi akan ada tim penjemput Slemania di mana mereka akan mengawal rombongan Slemania dari titik penjemputan yakni di Klaten hingga Stadion Manahan,” ungkap Menteri Luar Negeri (Menlu) Pasoepati, Gatot Seto Aprilianto, Jumat (20/1) siang.

Gatot menjelaskan, titik penjemputan Slemania akan dimulai dari kawasan Delanggu, Klaten. Di tempat tersebut, rombongan suporter yang identik dengan seragam hijau-hijau tersebut akan dijemput Pasoepati Klaten.

“Setelah sampai di Kartosuro, mereka akan dijemput secara berurutan oleh Pasoepati Boyolali dan Colomadu lalu dikawal masuk ke Kota Solo,” lanjut Gatot.

Rombongan Slemania diperkirakan berjumlah 4.000 orang dan nantinya akan langsung diantar menuju kawasan Stadion Manahan. Dikarenakan laga baru bergulir Sabtu (21/1) pukul 15.30 WIB, maka ribuan Slemania tersebut akan diistirahatkan di beberapa tempat di sekitar Stadion Manahan.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS