0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Gaun Pengantin Termahal

Miami – Setiap calon pengantin wanita pasti mendambakan tampil anggun dalam pesta pernikahannya. Salah satu usaha tampil mempesona adalah mengenakan gaun pengantin yang indah bak putri dongeng. Tetapi bagaimana apabila gaun pengantin tersebut harganya mencapai US $ 1,5 juta atau sekitar Rp 13,6 M ?

 

Seperti yang dilansir dari vivanews.com, Jumat (02/04), seorang perancang busana asal Beirut, Lebanon membuat baju pengantin termahal. Hanya orang-orang tertentu yang beruntung menyaksikan gaun itu di Miami International Fashion Week, di Miami, Amerika Serikat, (20/03).

 

Tidak mengherankan kalau gaun tersebut harganya lebih dari sejuta dollar, karena memang bahan-bahan yang digunakan bernilai tinggi. Bahan-bahan tersebut meliputi kain perak dengan detil berlian dan hiasan dari emas murni. Berlian 18 karat pun dipergunakan untuk menghias bagian tangan.

 

Dalam situs stylelist.com disebutkan bahwa tim dari sang desainer memang ingin menghasilkan sebuah karya seni yang nyata melalui gaun tersebut. Tetapi sayangnya, foto yang beredar di publik hanya sketsa gaun bukan foto gaun.

 

 

(Diolah dari berbagai sumber)

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS