0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Toko Roti di Kota Solo Tuai Berkah Lebaran

- Timlo.net

Solo – Sejumlah toko roti di Kota Solo rupanya turut menuai berkah Lebaran. Tak ayal, omzetpun meningkat hingga seratus persen dari kondisi normal.

Sebagaimana dialami Toko Roti Ganep, sejak awal puasa, toko dengan produk andalan roti Kecik ini telah menerima banyak permintaan produk roti dari sejumlah konsumen. Menurut Manager Marketing Toko Roti Ganep, Emi Yuniawati, lantaran tingginya permintaan, perusahaanpun harus menambah kapasitas produksi sekira 50 persen hingga seratus persen.

Terlebih sepekan menjelang Lebaran, Roti Ganep harus menggenjot kapasitas produksi secara ekstra akibat lonjakan permintaan. Tak heran jika hingga menjelang Lebaran ini, omzetnyapun bisa melambung hingga seratus persen.

“Penjualan tahun ini cukup baik. Jika dibanding tahun lalu ada peningkatan sepuluh persen. Ini karena kami memperluas pemasaran melalui kerjasama dengan banyak toko oleh-oleh,” imbuh Emi, kepada Timlo.net, saat ditemui di toko setempat, Senin (29/8).

Dijelaskan, meningkatnya omzet menjelang Lebaran ini juga disumbang dari penjualan parcel. Tak hanya dari konsumen rumah tangga, permintaan parcel juga datang dari sejumlah hotel untuk tamunya yang bermalam.

Peningkatan omzet menjelang Lebaran ini juga dialami Toko Cake & Bakery Tsabita. Peningkatan omzet sendiri lebih banyak disumbang dari penjualan cake. Lantaran tingginya permintaan, selama dua pekan menjelang Lebaran, Tsabita harus menambah kapasitas produksi hingga 400 persen dari semula.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS