0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Sambut Lebaran 1432 H

1695 Posko Mudik Indosat Diresmikan Serentak

Solo – Kegiatan pulang kampung saat Lebaran atau yang biasa disebut dengan mudik telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia dalam rangka mempererat silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Memahami dan mendukung kegiatan ini, Indosat kembali menghadirkan posko mudik sebagai bagian dari program Mudik Penuh Senyum Indosat.

Posko Mudik Senyum Indoensia, diresmikan serentak secara nasional sejumlah 1695 posko, yang terdiri dari layanan posko mudik, layanan penjualan, galeri dan modern retail channel Indosat di sepanjang jalur mudik lintas Sumatera, Jawa dan Bali. Peresmian posko mudik dipusatkan di Posko Mudik Special di Rumah Makan Sari Rasa, Jl. Layang Rajapolah no.2 Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (24/8).

Posko-posko mudik yang didirikan Indosat antara lain meliputi:

@ Posko Mudik di rumah makan favorit, yaitu posko mudik yang berada dan disiapkan oleh Indosat di rumah makan-rumah makan favorit yang biasa dikunjungi masyarakat sepanjang jalur mudik. Total rumah makan favorit yang disiapkan sebanyak 10 rumah makan. Rumah Makan Bandungan Sragen dan Rumah Makan Taman Sari Colomadu, Karanganyar merupakan salah satu titik posko mudik Indosat.

@ Posko Mudik Penjualan Plus, yaitu posko mudik yang melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di titik-titik strategis jalur mudik. Total posko Penjualan Plus sebanyak 18 unit dengan ukuran 3 X 3M. Pemudik yang mampir di SPBU dan Indomaret, bisa menikmati fasilitas yang ada di SPBU Puri Gading Sukoharjo, SPBU Teras Boyolali, SPBU Palur Karanganyar dan Indomaret Kandang Menjangan.

@ Posko Mudik Public Transportation dan tempat pariwisata, yaitu posko mudik untuk melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di lokasi pemberangkatan atau pintu mudik di bandara, stasiun kereta api, terminal bus antar propinsi dan pelabuhan penyeberangan. Total posko Public Transportation sebanyak 18 unit ditambah dengan 25 unit di area dan posko mudik di tempat pariwisata sebanyak 15 unit ditambah 60 unit di area. Ukuran posko 3 X 3M. Khusus untuk wilayah eks-Karesidenan Surakarta, posko mudik tersebar di titik-titik utama perlintasan para pemudik yaitu:
1. Stasiun Balapan, Terminal Tirtonadi dan Bandara Adi Sumarmo yang dibuka mulai tanggal 23 Agustus – 6 September 2011
2. Tempat wisata Tawang Mangu Karanganyar dan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri yang dibuka pada tanggal 31 Agustus – 4 September 2011

Di berbagai Posko Mudik Indosat tersebut, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas meliputi penjualan product Kartu Indosat dan voucher Indosat berhadiah merchandise, gratis makanan kecil dan minuman setelah melakukan transaksi pembelian produk Indosat, Free Charger batere HP dan BB, TV area, mainan dan playstation untuk anak-anak, peta mudik Indosat dan stand untuk sponsor Indosat, serta alat pijat sebelum melanjutkan perjalanan. Untuk di area rumah makan Sari Rasa di Tasikmalaya dilengkapi dengan mushola, tempat makan dan kamar mandi.

”Hadirnya Posko Mudik Indosat di berbagai jalur mudik ini merupakan wujud dari komitmen Indosat yang semakin mengerti dan memahami kebutuhan spesifik pelanggan di saat-saat khusus seperti saat melakukan kegiatan mudik, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat merasakan nilai lebih dari layanan Indosat,” demikian dikatakan M Almawerdi Rachman, Head of Area Sales Indosat Solo, dalam rilis yang diterima Timlo.net, kemarin.

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS