0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peringati Hari Remaja Internasional

Gerkatin akan Adakan Pemutaran Film

Solo – Sebuah acara pemutaran film pendek akan kembali hadir di Kota Solo dalam rangka Hari Remaja Internasional yang jatuh tepat pada 12 Agustus mendatang. Acara berjudul Bioskop Remaja Jalan Remaja 1208 (JR 1208) ini diberi tema Me, Instan? ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu (DPC Gerkatin) Kota Solo bekerjasama dengan Kampung Halaman di Gedung Kesenian Solo (GKS), Jumat (12/8) malam.

Sebanyak 27 film pendek dari 16 komunitas di Indonesia akan diputar di tempat itu. Dngan mengambil tema tersebut, ingin mengatakan bahwa pada saat ini budaya pendidikan yang didapat secara instan semakin berkembang dalam diri manusia. “Kami nanti akan memutarkan video-video yang dekat dengan masalah remaja dan memiliki pesan-pesan yang dapat menjadi semangat para remaja. Setelahnya akan ada diskusi bersama,” kata ketua pelaksana, Mohammad Isnaeni.

Pihaknya beraharap, acara ini bisa menjadi ajang untuk mempersatukan antara publik dengan komunitas-komunitas yang berisi para remaja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge