0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Provinsi Pendaftar Meningkat di H-1

22 Provinsi Ikut Kejurnas Catur & Angkat Berat

- Timlo.net

Solo – Sebanyak 22 provinsi akhirnya turut serta dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur dan Angkat Berat yang dihelat di Gedung Rehabilitasi Centrum (RC) Prof. Soeharso, Jebres, Solo, Senin (25/7) hingga Rabu (27/7) mendatang.

“Jumlahnya naik dari waktu kita jumpa pers beberapa saat lalu. Ketika itu kan masih 8 provinsi. Baru kemarin itu banyak sekali yang mendaftar,” tutur Wasekjen NPCs Indonesia, Sophia 'Sofi' Prawindya, Senin (25/7) malam.

Dua puluh dua provinsi yang mendaftar dalam kejurnas kali ini diantaranya adalah Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Kalbar, Kalsel, Kalteng, Lampung, Riau, Sulselm Sulteng, Sulut, Sumbar, Sumsel, dan Sumut.

Pada malam ini, bertempat di penyelenggaraan kejurnas, para peserta mengikuti upacara pembukaan kejurnas yang juga menentukan mereka untuk mewakili Indonesia dalam Asean Para Games (APG) 2011. Sebab, dalam kejurnas kali ini sistem promosi degradasi (prodeg) dilakukan untuk menjaring para atlet terpilih.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS