0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Vervetto Coffee Bar and Dining 

Mantan Pramugari yang Menjadi Pimpinan Coffeeshop

Solo - Nama Happy La Perla mungkin terdengar asing di telinga Anda. Akan tetapi jika Anda menilik segudang pencapainnya, Anda mungkin akan kagum. Bagaimana tidak? Di umur yang cukup muda yaitu 24 tahun, Happy sudah menjadi pimpinan Vervetto Coffe Bar and Dining, sebuah kafe yang sudah sangat dikenal di kota Solo. 

Happy yang lahir pada tanggal 23 Agustus 1985, ini sejak kecil sudah bercita-cita sebagai seorang pramugari. Saat ditemui Timlo.net Kamis, (11/03), Happy bercerita, “Setelah lulus SMA saya mengikuti tes menjadi pramugari”, tuturnya. Selama empat tahun dari tahun 2004 sampai 2008 ia terbang dari Indonesia ke Arab Saudi dalam penerbangan haji. Di sela-sela waktunya sebagai pramugari, Happy juga kuliah di MIC of Communication di Jakarta. 

Setelah empat tahun menjalani profesinya sebagai pramugari, wanita yang sudah menikah di usia 19 tahun ini, juga bekerja di dunia modelling dan sinetron. Salah satu kiprahnya adalah berperan sebagai Alya dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta. Setelah menjalani profesinya sebagai aktris, Happy memutuskan kembali ke Solo dan bekerja sebagai program director di sebuah radio bisnis di Solo.  

Hanya bertahan enam bulan, putri dari Kania dan Tri ini hijrah lagi ke Jakarta. Happy mencoba peruntungannya lagi di ibukota. Hal tersebut hanya bertahan beberapa bulan, dan akhirnya Happy kembali lagi ke kampung halamannya. Alasannya, “Saya merasa tidak berkembang di ibukota. Saya tidak cocok dengan gaya hidup yang glamor di sana.”, tutur Happy. Di tahun 2010 ini Happy resmi bekerja sebagai orang kepercayaan owner langsung Vervetto Coffe Bar and Dining. Inilah kisah wanita muda Solo dengan berbagai pengalaman menarik dalam proses hidupnya. 

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS